Wilujeng Sumping. Terima kasih sudah mampir ke Blog ini. Blog ini hanya untuk belajar menulis. Silahkan berikan komentar jika senang dengan isi Blog ini !

Post Page Advertisement [Top]


Terima kasih kepada Allah Azza Wa Jalla atas limpahan karunia-Nya yang telah memberi kami otak untuk berpikir dan tangan untuk mengetik cerita dalam buku ini.
Selanjutnya kami para penulis juga mengucapkan terimakasih kepada Rumah Dunia, Gol A gong, Tias Tatanka, Toto ST Radik, Rys Revolta (alm) serta Relawan Rumah Dunia, tanpa bimbingna dan bantuan mereka semua buku ini akan sulit terbit. Juga kepada penerbit, Gong Publishing yang telah mewujudkan mimpi kami menjadi penulis.
Selanjutnya, terimakasih juga kami sampaikan kepada para pembaca buku ini, siapapun dan di manapun Anda, karena sudah membeli dan membaca buku ini. Percayalah bahwa hal yang Anda lakukan ini akan menjadi amal baik. Sebab dengan membeli buku ini berarti Anda telah memberi kami semangat untuk terus berkarya, menerbitkan buku kami berikutnya dan terus bergiat dengan literasi!
Buku antologi ini merupakan cara kami Anggota Kelas Menulis Rumah Dunia untuk merayakan World Book Day, hari perayaan buku dan literasi yang gagas Unesco dan diagendakan di setiap tanggal 23 April. Tujuan world book day adalah sebagai wadah untuk menyemangati masyarakat terutama kalangan anak-anak untuk mengeksplorasi manfaat dan kesenangan dari buku dan membaca.
Cerita-cerita yang ada dalam buku ini merupakan kegelisahan dan pengalaman empiris dari para penulisnya. Dari kegelisahan dan pengalaman itu kemudian muncul keinginan untuk dituliskan menjadi sebuah cerita yang kemudian dimumbuhi dengan imajinasi dari masing-masing penulisnya.
Buku ini juga merupakan langkah awal kami untuk melahirkan karya-karya selanjutnya, serta menjadi media kami belajar menulis. Meski hanya dalam sebuah antologi, namun kami semua para penulis memiliki keyakinan besar satu saat nanti akan melahirkan karya kami sendiri-sendiri dalam buku tunggal.
Selamat menikmati!


Rumah Dunia, 29 Maret 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih untuk komentarnya

Bottom Ad [Post Page]